Senin, 01 Desember 2014

Jual Mercy Mini

Mercy Mini Th 1976
+ Surat Lengkap + Ada Faktur
+ Ex Drs
+ Mesin pernah hidup
+ Setengah Bahan
+ Kropos di dek bawah, di daerah mesin
+ 90% Kaleng
+ Lampu depan, belakang, list, spion kaca, karet,
Plafon, Jog Ori
Wah...
parah nih, Rp Mercy sama Rp yg didapat sama OLX bisa kalah
tuh om, yg ngelihat udah 2.036 per tgl 10 Januari 2015.
sebelum saya edit, udah sampe 1.344
kalo ditotal 3.380

Cek TKP aja biar puas om.
jangan tiap buka OLX mesti buka Iklan ini.
hehe


 



Biar ngak banyak tanya saat sms
nih minusnya
Ada Kropos di bagian Dek mesin, saya las
kabel2 juga saya lepasin.
Lantai bawah sudah dicat meni sinkromet, karena seringan di Surabaya jadi waktu tidak memungkinkan untuk ngebangun itu mobil.
perlu digaris bawahi, mesin mati bukan karena rusak, tp karena kabel - kabel saya lepasin soalnya saya las, seperti keterangan diatas.

Perbaikan juga di master Rem


Harga Wis Mundak
Siapa cepat dia dapat
085726-8888-33
Posisi Semarang









Tidak ada komentar:

Posting Komentar